Komparasi 1600 2000 dan 2500

From: Rinaldi Koesrin
To: kuda-klub@yahoogroups.com
Sent: Monday, June 09, 2003 10:10 PM
Subject: [Kuda] Komparasi 1600 2000 dan 2500

Ketika pulang dari Sentul, kita punya kesempatan membandingkan ketiga jenis mesin kuda. Kebetulan saya mengemudikan mesin yang 2000cc milik thomas. Terus terang untuk tarikan awal mobil thomas sangat buas….. tapi yang sangat mengherankan ketika lepas ambil tiket di Sentul Minggu subuh, saya tidak bisa lepas dari Eric yang menggunakan 1600 cc walaupun pada waktu start Eric tidak terlalu cepat, tapi saya sangat susah menjauhi dia. Mobil dipaksa hingga gas mentok dan tidak dapat menambah kecepatan lagi hasilnya 175 kmh. Menurut saya, setidaknya Eric memiliki top speed yang tidak berbeda jauh sekitar 165 – 170. Kekurangan mesin 1600 ialah pada saat jalan sedikit menanjak, mobil eric langsung agak tertinggal. Mesin Diesel ? sebetulnya ngga bisa dibandingin karena Sopirnya bar-bar hahahahaha…… Ngga tau dari mana, tiba-tiba mobil si Ed muncul dibelakang, padahal saya yakin banget dia tertinggal jauh bersama rombongan. Terus terang mobil diesel kuda ini hanya telat pada saat tarikan aja. Top speednya ngga beda dengan bensin sekitar 165 kmh.

Jadi kesimpulannya, ngga masalah mesinnya tipe apa yang penting anda mengenali karakter mesin anda.
Untuk thomas, mundurin pengapian loe sedikit thom gua khawatir mobil loe diduluin ama si Eric hahahahhahaha. Si Eric nyetir kalem banget dengan mengikuti mobil Thom dengan dekat sehingga ngga tertahan oleh angin.

From: Rinaldi Koesrin
To: kuda-klub@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, June 10, 2003 8:45 PM
Subject: Re: [Kuda] Komparasi 1600 2000 dan 2500

Jangan diikutin boss hahahahahaa Ternyata ada beberapa hal yang gua lupa nerangin dan ngga tau, pertama tom pake FPR, busi iridium, filter KNN dan knalpot free flow, kedua Eric ternyata tidak menggunakan AC dan maksa ngikutin mobil thomas bumper to bumper untuk terlepas dari angin, ketiga si Edwin urat takutnya udah ilang dari dulu, dan lupa kalo setiap mobil dilengkapi dengan rem……. Tapi terus terang ketiga mobil tsb mempunyai kemampuan dan stelan yang bagus untuk mesin standar (tanpa ada perubahan jeroan mesin)…

423 Total Views 1 Views Today
Bookmark the permalink.

Comments are closed.