FG 14, Ciwidey-Gambung, 17-19 Maret 2007

tgl 17/3’07

waktu menunjukan jam 7 pagi…..
menjelang KM57 tol cikampek cuaca cerah, mentari bersinar meriah….
memasuki rest area KM57, umbul2 toyota avanza turut menyambut…
tak seperti biasanya, KM57 padat kendaraan….
rupanya KM57 sudah jadi tempat favorit tuk meeting point juga kayaknya…

kuda2 peserta FG14 mulai ngumpul….
beberapa panitia jambore axic juga sudah hadir….
gw dateng tepat jam 7:30….. hehehehehe….
ngisi solar, trus ikutan kumpul….

jam 7:45 rombongan FG14 brangkat dr KM57 melintasi panitia jambore AXIC….
rombongan terdiri dari 20 mobil [15 kuda, 1 xenia, 1 jazz, 1 city, 1 xtrail dan 1 isuzu trooper], yaitu: 11, 13, 14, 22 [222], 31, 46, 47, 75, fren 75, 93-ce n her sisters, 111, 147, 150, 157, 180, 266, 278, brother 278, fren 278 dan 298……
tol cipularang relatif lancar, para peserta bergrilya sendiri2, sambil bercanda ria di radio…..
kluar tol pasteur rame lancar, shg konvoi dpt terkordinasi dgn baik…. dgn bantuan radio tentunya….

rombongan sampe di FO summit jam 9 tepat dan sdh ditunggu boz OQ-160 yg jagain tempat parkir…
20 mobil rombongan bisa parkir semuanya di dalam parkiran summit….
tanpa dikomando para peserta sdh lgs nyerbu FO summit dan for men yg baru buka…. hehehehehe….
gak lama boz frans-236 juga tiba di summit, disusul kemudian dgn kedatengan boz arief-335…..
pak ferry, owner summit group sempet dateng dan ngobrol2 dgn beberapa rekan KK…..
kebetulan pula hari itu lagi promo standchard, yaitu diskon 50% utk 1 kali tansaksi dgn nilai maximum rp2,5jt…..
akhirnya pemilik standchard dimanfaatkan dgn maksimal oleh temen2 yg gak punya standchard… hehehehe….

jam 11:30 acara blanja-blenji pun selesai….
rombongan bergerak konvoi menuju all about strobery yg dipimpin oleh boz OQ-160 dan deden-14….
di tengah jalan, biz milza-TOP1 dgn kia visto-nya sdh menunggu rombongan dan bergabung dalam barisan…
pada saat melintas di flyover pasteur, rombongan sempet berpapsan dgn beberapa peserta jambore AXIC……
menjelang tiba di all about strobery [lewat jln pintas] terdapat 1 tanjakan horor……
yaitu jalanan sempit [2 mobil pas2an] dgn tanjakan sepanjang +/- 100 meter dan sudut kemiringan +/- 60 drajat yg diujungnya terdapat perempatan yg padat kendaraan…..
tanjakan horor tsb, mengakibatkan beberapa mobil matic non kuda cukup kewalahan….. hihihihihi…..
sehingga di sini rombongan sempat terpencar…..

jam 12:10 akhirnya rombongan tiba di all about strobery…..
setelah cari parkir yg cukup ruwet, para peserta duduk di tempat yg sdh disediakan….
ternyata tidak cukup, terpaksa deh beberapa keluarga berpencar….
dgn mengikuti petunjuk jalan yg di-sms oleh net, gak lama jito-36 dan fil-149 junior tiba di all about strobery….
sambil nunggu makanan yg dipesan oleh masing2 keluarga… anak2 ber-main2 di palyground yg tersedia….
gak ketinggalan, biz dian-222 mem-bagi2kan puding coklat ultahnya….. lumayan tuk ganjel perut….
setelah makanan keluar, semuanya sibuk menyantap hidangan yg terasa nikmat [karna kelaperan kalieee… hehehehe]….
selesai makan, para peserta membayar sendiri2 pesanan makanannya, dgn diskon 20% tuk pemegang member card KK tentunya…. lumayannnnn……
selesai makan, anak2 ber-lari2an kembali di taman……
beberapa ada yg mencoba flying fox dgn tarif rp5000 skali meluncur….
sialan….. anak2 gw pada ketagihan tuh…. hehehehehe….
masing2 minta jatah 4 kali mluncur…..
jadilah gw keluar duit rp60rb…. abis dah diskon makan 20%-nya [malah defisit]…. hehehehe…

jam 15:00, rombongan udah gak sabar pengen segera meluncur ke arga puri – gambung tuk istirahat…..
jam 15:15, dgn dipimpin oleh boz deden-14 dan boz OQ-160 rombongan bergerak menuju arga puri, melewati jalan tikus yg ber-liku2 [gak lewat kopo]…..
nongol2 lgs di soreang, tempat bersejarahnya aan-116……
boz OQ-160 berpisah jalan di soreang….. tq boz OQ yg udah nganterin sampe soreang////
lepas soreang, rombongan memasuki ciwidey dan akhirnya berbelok ke kiri menuju gambung – arga puri resort….
memasuki jalanan sempit ber-liku2…..
tp terbayar lunas dgn pemandangan yg indah nian ….
jam 16:30, rombongan tiba di arga puri resort…..
masing2 peserta gak sabaran menuju kamarnya yg sudah di-bagi2kan sebelumnya…..
gw keluar mobil tuk meregangkan badan dan menghirup udara segar……
brrrrrrrhhhh….. brasa dinginnya semilir angin merasuk tulang…….

setelah pada masuk kamar n turunin barang, mulai timbullah complain di sana-sini… hehehehe….
ada yg lampu kamar mandinya mati lah….
ada yg aer panas di kamar mandinya gak fungsi lah….
ada yg di atas ranjangnya berserakan tai cicak lah…..
ada yg yg kamarnya diserbu kecoa lah…..
hehehehehe….
but overall semuanya happy koq……
laiyalah….. kita pan mo seneng2… masa cari susah???… heheheheh…..

setelah pada beberes n mandi, jam 19:00 para peserta segera menuju restoran…..
udara dingin membuat lapar menyerang…..
makan apapun rasanya nikmat tiada tara….
sehabis makan, masih dilanjutkan acara ngobrol2 di restoran….
14, 46, 47, 150, 157 dan 180 membicarakan rencana gowes besok paginya….
yang lainnya sekedar kongkow2 ngalor ngidul….
jam 21:00, temen gw [cokro] nelp…..
ternyata doi udah nyampe di arga puri….
lgs aja doi gw anter kamarnya…..
balik nganterin cokro, acara kongkow2 di restoran pun bubar….
sbgn besar yg nginep di villa kayu [seberang jalan] lgs pulang…..
beberapa ikut ngumpul lagi di bungalow…..

acara selanjutnya nyambung di bungalow….
aer api di gelar….
makanan kecil pun dibuka….
kurang lengkap rasanya kalo gak pake ngisep cerutu…..
tuk memriahkan suasana permainan joker karo pun di mulai….
ketawa ketiwi saling meledek jadi hal biasa….
gak lama cokro n djaswin-111 pun ikut bergabung….
jam 23:30, aan-116 baru dateng, dan lgs diarahkan ke kamarnya di villa kayu….
sehabis beberes, aan dateng ke bungalow ikut bergabung….

tak terasa waktu sdh menunjukkan jam 02:30…..
mampus dah, gw kudu buru2 tidur neh…..
soale jam 7 pagi gw kudu genjot…..
tapi gw kudu nungguin temen gw [zito n the gank] yg lom nongol……
akhirnya jam 03:00 HP gw bunyi…
ternyata zito uda nyampe di depan….
gw anterin doi ke kamarnya di villa kayu [yg jadi 1 sama kamarnya boz jimmy-150]….
dgn terpaksa gw bangunin boz jimmy jam 3 pagi….. hihihihihihi….
selesai nganterin zito gw balik ke bungalow….
brasa tanggung, lanjutin ngobrol2 lagi ampe jam 3:30…..
setelah itu pada tidur dehhhhhh………

cerita ini kupersembahkan untuk kepsek tercinta…. hehehehe…..

tgl 18 maret 2007

wuiiihhhhhhh……
pagi yg cerah……
matahari menyinari burung yg terbang berkicau di tengah awan…..
para peserta menyambutnya dengan berbagai kegiatan…..
ada yg gowes sepeda beriringan ke pengalengan…..
ada yg asik poto2 alias jepret2an…..
ada yg konsentrasi dengan sarapan…..
ada yg maen tenis, tepok2an…
ada yg nonton F 1…….
ada yg terusin tidur karna teler semaleman….

oom slamet-149 pun tiba dgn teranonya kepagian……

tak terasa jarum jam sudah menujukkan pukul 11 bolong bolong…….
tapi para peserta masih enggan beringsut…..
tak terasa lapar rupanya…..
padahal agung-40 yang nyusul dari jakarta sudah hampir tiba….
jam 11:15 akhirnya peserta mulai digebah…..
jam 11:30 sebagian rombongan jalan duluan menuju restoran sindang reret dgn di lead oleh x’46….
jam 11:45 rombongan pertama tiba di sindang reret…..

walah….
parkiran udah mulai penuh booooo….
bakalan kacaw neh, pikir gw……
segera gw parkir n turun nyamperin manajer restoran….
[n sempet ketemu agung-40 n rani yg baru nyampe dr jakarta….. hehehehe….]

46: pak sy mo booking tempat tuk 100 org….
mgr: wah gak bisa pak…. isi aja bangku yg kosong….
46: walah…. kalo gak ada yg kosong kudu nunggu dong pak….
mgr: laialah…..
46: SIALAN!!! [dalem hati]

berhubung no choice, terpaksalah kita tetep makan di sindang reret…..
segera aja gw instruksiin temen2 tuk segera mengisi meja2 yg kosong…..
dan beruntung pas kita dateng masih ada beberapa meja kosong….
akhirnya hampir semuanya dapat meja losong….
hanya beberapa yg gak kebagian dan terpaksa nunggu…. :((
dan ternyata juga….. makanan yg dipesan cukup lama datengnya……

untungya ada hiburan tuk anak2…..
yaitu kasih makan ikan di kolam….
hihihihihhi……

selagi nunggu makanan, boz hermanto-106 telp gw,
46: haloooooo [lemes mode]…..
106: halo boz [semangat mode]….. posisi ada dimana boz?…
46: posisi lagi kelaperan di sindang reret boz……..
106: oke deh… kalo keburu sy mampir di sindang reret, sekarang sy lagi kena macet di kopo…. kalo gak keburu, kita lgs ketemu di kawah putih aja yak….
46: okeh boz……

gak lama telp gw bunyi lagi…….
ternyata dari agus, temen gw yg nyusul dr jakarta subuh ini…..
doi menyampaikan pesan bahwa gak bisa ikutan ke kawah putih berhubung ponakannya muntah2 di jalan katanya…. [walah… sapa yg berbuat tuh… hihihihihhi…..]
jd doi lgs menuju arga puri aja…….

lama kemudian, akhirnya makananpun tiba……
gw dan anak2 menyantapnya dgn tidak semangat…
keburu kembung minum aer soale…..
hihihihihihi……

lagi asik2nya ngunyah, hujan pun turun dengan derasnya….
[gw membatin] gakpapalah…. abis makan juga brenti….
selesai makan gw keliling ke meja temen2…..
setelah bayar billing tentunya…..
bayar pake citibank diskon 10% ternyata…..
mayannnn……
sambil nunggu ujan akhirnya kita kongkow2 di lobby restoran….
ketemu ama boz hermanto-106 yg baru tiba….

lama ditunggu hujan tak reda jua….
tom-13, erick-47, janto-180 dan ahong-278 & the gank berinisiatif coba jalan duluan ke kawah putih tuk liat situasi….
restoran bukannya semakin sepi, malahan semakin padat…..
deden-14 pun ketemu temennya yg baru turun dr kawah putih…..
menyampaikan berita yg cukup membuat kita putus asa…..

katanya: di kawah putih ribuan mobil stuck gak bisa bergerak……
bingunglah kita jadinya…..
setelah diskusi [lewat radio] akhirnya kita mutusin tuk batal ke kawah putih pada sore itu….
jadinya akan diganti besok paginya apabila cuaca memungkinkan…..
jito-36 pun pasrah dan balik ke jakarta… hehehehehe….
oom slamet-149 pun balik ke bandung…..

akhirnya sbgn peserta menuju ke kampung pago tuk minum jus strobery….
sebgn lainnya balik ke hotel arga puri….
karna tanggung, tom-13, erick-47 n janto-180 tetep melanjutkan perjalanannya ke kawah putih….

gw termasuk rombongan yg ikutan ke kampung pago….
temen gw [zito, cokro n temmi] juga ikutan ke kampung pago….
selain itu, yg terlihat nongol di kampung pago adl: 106, 111, 14, 22, 150, 116, 147, 40, 157, 298, 236 n sodaranya [karimun]……

karna waktunya nanggung dan spy gak bolak-balik, maka acara makan malam di kopo pun dibatalkan….
sbg gantinya gw, 116 and 40 diembani tugas tuk nyari nasi kotak…..
sesuai emban yg ditugas, maka gw, 40, 116 dan 298 pergi ke resepsionis tuk nanya2 bisa pesen nasi kotak apa kagak…..
resepsionisnya cakep juga ternyata…. mojang periangan oiiiii…. hihihihihihi……
sementara handri-147 pamit tuk balik jakarta…..
sedangkan temen gw [cokro n temmi] pamit tuk balik naek ke kawah putih [doi dapaet kabar dari temennya, yg temen gw juga, bahwa kepadatan di kawah putih sdh mencair]……

balik lagi ke resepsionis cantik…..
puji tuhan alhamdulilah, ternyata mereka bisa menyediakan nasi liwet kotak dan bisa dianter ke hotel pula…..
berhubung gak pernah ngurusin pesanan makanan, kita pun berdebat mengenai jumlah nasi liwet kotak yg dipesen….. hehehehehehe….
akhirnya kita pesen 120 kotak…..
dan minta dianter paling telat jam 19:00 sampe di hotel……

selesai ngejus dan pesen nasi kotak kita balik ke hotel arga puri….
sebelom ninggalin kampung pago terdengar suara erick-47 di radio yg minta dibungkusin jus stroberi ke jimmy-150….
terpaksa deh jimmy-150 ditinggal di kampung pago tuk ngebungkusin jus stroberinya 47 n the gank…. hehehehehe…..
di perjalanan ke arga puri, kita sempet papasan sama fil-149junior dgn kudannya yg sedang menuju pulang ke bandung…. sempet dadah dadahan juga…..

sedangkan di radio 2 meteran gw berhasil contact temen gw [cokro] yg lagi naek ke kawah putih sama temmi….
ternyata doi uda sampe di kawah putih….
dinginnya luar biasa….
hujanpun tak mau reda….
kawah putih tak tampak….
terselimuti kabut putih yg tak beranjak…..
kesimpulannya gak bisa liat apa2…..
cuman udara dingin menyengat saja….

sampe di hotel, bini gw mulai halusinasi…
gw disuruh beli popmie di indomaret…..
gw bingung n nanya: indomaret yg mana???
46-ce: indomaret yg deket sini lah……
46: memang ada??? [sambil garuk2]
46-ce: lah… itu kemaren yg di depannya alfa mart…..
46: bwakakakakakak… itu mah di deket all about strobery mamah….. kalo dr sini jauh atuh….
46-ce: eh iya yah…. hihihihihihi… jadi malu…..
46: no worry mamah…. papah tetep cari popmie dimanapun kau berada….. gunung kan kudaki lautpun kan kusebrangi…..
46-ce: halahhhh… gombal….
akhirnya kita ketawa bareng….. huahahahahahaha…..

sebelom gelap menyambar gw n kimin-298 sempet maen2 ke kamarnya temen gw [agus] yg baru check in siang tadi, menggantikan jito-36 n handri-147 yg check out di pagi harinya….
selagi asik2nya makan manisan salak di tengah gemericik hujan di atas genting, tiba2 hp gw bunyi…..
dari ed-11 rupanya….
46: what’s up bro? gw lagi 3some di kamarnya agus neh….
11: elo gak bawa radio yak….
46: yup…. knape?
11: kamarnya si x bocor tuh, doi treak2 gak enak tuh di radio…. xxxxxSENSORxxxx…..
46: so… what can i do???
11: gw udah lapor ke recepsionist, katanya lagi mo dibetulin…. elo samperin aja kamarnya si x tuk liat kondisi bocornya….. soale gw gak mau nyamperin doi, bisa tambah runyam jadinya… orang sabarXXXXXXXXsensorXXXXXXX……
46: ok deh….. ok deh…. be calm bro…. gw segera meluncur ke kamar doi……

singkat cerita gw n kimin-298 nyamperin kamarnya si x……
ketok2 kamarnya, yg buka bininya si x…….
[oppppssss…. melihat pemandangan indah jadi grogi gw… hahahahaha….]
46: eeeeee…. ssssorry bu… boz x-nya ada….
x’wife: dia lagi mandi…..
46: ooooo…. katanya kamarnya bocor yak bu…..
x’wife: iya tuh…. masuk deh… liat aja ranjangnya yang udah basah….
[sontak jantung gw bertambah kenceng detaknya… sedangkan kimin-298 sedari tadi terkunci mulutnya… hihihihihi]
akhirnya gw berdua kimin masuk ke dalam kamarnya x diikuti oleh bininya x…..
gw n kimin belagak ngatri aja……
46: oooooooo….. bocor gara2 plastik yg nutupin lobang angin robek yak…..
298: iya….. mungkin karna hujan angin, sehingga aer ujan bisa masuk ke lobang angin yg udah bolong tutupannya…..
46: ya sudah bu… nanti akan sy laporkan ke recepsionist, biar nanti mereka yg membereskannya….. mohon maaf, saya dan temen2 tidak bisa bertindak apa-apa, selain melaporkannya ke pihak hotel… kemungkinan pindah kamar juga gak bisa, mengingat kamar yg tersdia sudah terisi penuh oleh rombongan kita juga….
x’wife: ya sudah…. terimakasih yah pak…..
46 n 298: sama2 bu……

akhir kata gw n kimin meninggalkan kamar si x [sementara si x masih tetep dekem di kamar mandi]……
dan lgs menuju resepcionist tuk memberitahukan kondisi bocor kamarnya si x ….
dan ternyata pihak hotel juga tidak bisa bertindak apa2, kecuali mengganti sprei yg basah saja… hehehehe…..

itulah seklumit suka dukanya ngurusin FG…..
tapi herannya, koq gak kapok2nya ngurusin terus…
hihihihihihi…..

jam 18:30, agung-40 nelpon ke kampung pago tuk nanyain status nasi liwet pesenan kita….
pihak kampung pago bilang: lagi disiapin neh pak… bentar lagi mo dimasukin ke mobil…..
jam 18:45, agung-40 nelpon lagi…. statusnya: baru mo dimasukin ke mobil….
jam 19:00, agung-40 nelpon lagi…. statusnya: mobil baru mo jalan….
jam 19:10, agung-40 nelpon lagi…. statusnya: mobil sdh jalan menuju arga puri….

sedangkan di radio, terdengar banyak pertanyaan mengenai status makan malam….
dan ternyata ada sedikit miskomunikasi….
shg sebagian ada yg nongkrong di restoran, karna dipikir kita pesen makan di restoran hotel….
dan berhubung tidak sabaran menunggu nasi kotak, pada pesen makan seadanya [indomie] aja di restoran….

akhirnya jam 19:30 makanan kotak yg di-tunggu2 datang juga….
di tengah rintik hujan kita memindahkan sebagian nasi kotak ke mobil gw dan sebagian lagi ke dalam bungalow…..
setelah itu, mobil gw kelilingan nganterin nasi kotak dari kamar ke kamar, termasuk nyamperin temen2 yg lagi nongkrong di restoran dan villa kayu yg berada di seberang jalan…
tari dan bos djaswin-111, yg kebetulan lagi maen di bungalow, ikut jadi seksi repot nganterin nasi kotak juga….
hasil akhirnya: nasi kotak masih tersisa 30 kotak…..
ternyata cukup banyak yg tidak ambil secara maksimal….
padahal temen2 yg di bungalow sdh berusaha royal, mengambil nasi kotak lebih dari maksimal…
beberapa malahan ada yg makan 2 kotak sekaligus…. hehehehe…
“gakpapalah…. untuk sarapan besok pagi aja”, kata net menghibur diri…

selesai makan, dilanjutkan dgn acara kumpul2 di bungalow….
aer api digelar kembali….
makanan kecil dan kue basah pemberian dari oom slamet juga digelar…
kartu pun dibagi…
joker karo pun dilanjutkan kembali… hahahaha….
ngunyah, ngobrol, minum, maen kartu, cekakakan berbaur jadi satu…..
ooooo… indahnya dunia ini……. hehehehehe….

tak terasa jam sudah menunjukkan jarum 2 bolong bolong…..
aer api habis sudah…..
makanan kecil tandas tak tersisa…..
orang2 tergeletak tak berdaya…..
untung masih pada inget pulang ke kamarnya masing2…. hahahahaha…..

oia….
ada yg terlupa dari kemaren….
willy-80 ikutan juga, nebeng ednet-11 dari awal acara…….
sorry ya will… kelupaan gw ceritain….
hihihihihihi……..
ada cerita lucu willy-80 yg bikin heboh agung-40 dan rani……
biarlah bliau sendiri yg menceritakannya…

From: mas gung 40
To: kuda-klub@yahoogroups.com
Sent: Thursday, April 05, 2007 11:06 AM
Subject: Re: [Kuda] laporan FG14 hari kedua

mumpung sempet ahhh… ceritanya begini…

karena malam itu hujan yang tak kunjung berhenti dari siang apalagi perut dah kenyang, semua peserta asyik di kamar masing2, apalagi jarak yang lumayan bikin males utk bisa dateng ke basecamp di Bungalow…. Yang hadir malam itu di Bungalow cuma beberapa gelintir orang saja, sambil minum aer api, maen joker karo dan ngemil ato males2an sambil bobo2an nonton tipi…. menanti dan terus menanti kedatangan teman yang laen, apalagi willy-80 dah gelisah menunggu, beliau pun mencoba melongok keluar pintu bungalow yang suasana gelap gulita diiringi dengan hujan kecil dan membuat suasana pun mencekam…. Sambil menghisap dalam2 sebatang Djrum Super yang ada di mulut, 80 melihat sesosok orang berdiri diluar berkacamata sembari menghisap rokok, 80 pun langsung memanggil nya…. “BOSS… sini masssukkkk..”, gw pun yg lagi menjadi advisor Jito maen joker karo menoleh… “siapa bos??”… 80 menjawab..”Djaswin tuh diluar…”.

“Ohhh…” bales gw. Tp tak terdengar sepatah katapun dari luar sana atas panggilan 80 keluar td, trs 80 nutup pintu krn dingin, masuk lagi kedalem n duduk.. setelah beberapa menit tak nampak Djaswin-111 datang ke dalam, apalagi diluar hujan dan gelap, akhirnya gw bangkit untuk nyamperin 111 diluar, gw buka pintu.. brrrrrr.. dingin… narik DJarum Black Tea, terus longok kiri-kanan, kok sepi… gw pun tereak….. ” BOSSSSS!!!!!!!!! MASUUUPPPPPPPP!!!!!….” …….sepi gak ada jawaban…. tereak lagi “BOSSS… BOSSSSS… BOSSS DJASWWIIINNN…WOIIIIIII…” …. ta ada jawaban pula… hhmmm kemane neh orang pikir gw, demen banget dingin2an diluar… gw tanya aja sm 80.. “mana Djaswin ??..” ” Ada diluar..” jawab 80, “.. ahhh yang benerrrrrr.. kagak ada..” kata gw. ” Ada ahh, orang td lagi ngerokok diluar” bales 80… sambil gak percaya gw tereak sekali lagi… ” BOSS DJASWINN.. MASUUPPPP..”….sepiiiiii…. tiba2 ada terdengar langkah sesuatu berjalan…tep..tep..tep…. WHATTTTTT!!!!!…. tiba2 seekor ANJING lewat didepan gw….

wahhhhh langsung aje gw tereak ke 80… ” GILA LOEEEHHHH…. itu ANJINGGGG, mana Djaswin…?! APAAN YG TADI DILIAT???..”. ” BENER DJASWIN td di luar…” bales 80, yang ada di dalem pun pada ketawa sambil mikir… masak Djaswin jd Anjing (Maaaappppp bukan maksudnya yahh boss111 hehehhe…), karena makin penasaran cb kontek 111 lewat FRS… ” Bos ada dimana? bukannya masup kesini…”, “Ini lagi pada ngobrol dikamar bareng2 sm yang laen..” jawab 111, “Td barusan kesini gak?” tanya gw, “NGAK kok, abis makan pada nongkrong disini, ujan abisnye” bales 111, “LAH terus yang diliat sm 80 siapa barusan???” gw tny lagi, “Bukan gw kaleeee..” bales 111 lagi, gw nengok ke 80 penuh tanya… “td yang diliat siapa?”, 80 pun bingung….. hhhiiiiiiiiii….. dah ahhhh….. Rani pun nyuruh gw tutup2 pintu krn ketakutan….. heeeemmmmmmm dingin yang mencekam… tp beberapa menit kemudian berubah lagi jd suasana yang asyik diselingi tawa canda… selang beberapa lama tiba2 sesosok tubuh 111 yang menempel sebatang Djarum Super di bibir nongol di pintu depan …. uuupssss semua mata memandang ke pintu…. bener gak neh yang dateng 111???????

Gung-40

529 Total Views 1 Views Today
Bookmark the permalink.

Comments are closed.