FG 12, Pangandaran 23-25 Juni 2006

dear all,

sorry, gw baru sempet bikin laporan famgath 12 pangandaran neh…..
mudah2an gak basi… hehehehe
——————————————————————————-

hari pertama, jumat 23 juni 2006

jam masih menunjukkan pukul 5 pagi, dikala ayam jago baru bangun dan siap2 berkokok, para peserta famgath 12 pangandran mulai berdatangan di starting point [rest area km 19]…
sambil menunggu teman2 yg belom dateng, masing2 tampak asyik nempelin stiker sponsor di mobilnya masing2 sambil ngobrol ngalor ngidul dan becanda becandi….

tak ketinggalan milza-top 1 ikut datang juga untuk ambil sample oli di mobil para peserta yg menggunakan olie top1….
setelah komplit semuanya [minus x’46 n vonny-304, yg akan brangkat nyusul], maka tepat jam 6.30 rombongan peserta famgath 12 mulai bergerak jalan…. tercatat para peserta yg brangkat dr rest area km 19 adl:
1. ednet-11
2. tom-13
3. kiki-19
4. stevanus-pm [adik kiki-19]
5. erick-47
6. henry-75
7. willy-80
8. aan-116
9. tony-138
10. jimmy-150
11. wisnu-157
12. ng-172
13. achenk-177
14. janto-180
15. yudi-204
16. ahong-278
17. karnadi-298

kira2 jam 8:30 pagi rombongan sdh sampe di ujung tol cileunyi…. oom slamet-149 dan ipar net yg sdh menunggu di sana, ikut bergabung dlm rombongan…. perjalanan cileunyi-banjar ditempuh dalam waktu 2,5 jam dengan beberapa kali berhenti di pompa bensin….

jam 11:00 rombongan tiba di banjar dan mampir di kantor djarum-banjar…. sampe di kantor djarum banjar, ternyata sambutannya luar biasa… selain disambut oleh Bp wawan [kepala djarum banjar] dan boz hermanto-106, spanduk selamat datang pun terbentang gagah di depan kantor djarum banjar…. setelah berkenalan dan silahturahmi, acara dilanjutkan dgn makan siang yg sdh disediakan oleh djarum banjar [yg katanya dibeli dan dibawa sendiri oleh boz hermanto-106 dr bandung…. tq bro, lagi2 kk uda ngerepotin ente…hehehehe]….. setelah dipersilahkan, maka makan siangpun langsung dilahap dengan buas…..

setelah istirahat +/- 30 menit, maka dilanjutkan dgn acara foto bersama dan penyerahan kenang2an dari KK utk djarum banjar…. setelah menerima merchandise [untuk door prize] dr djarum banjar, maka rombongan meninggalkan banjar jam 12.30 dan langsung menuju pangandaran… perjalanan banjar pangandaran ditempuh dalam waktu 1 jam….. setibanya di pintu masuk pangandaran, lagi2 pihak djarum banjar sudah menempatkan personilnya di sana, sehingga seluruh mobil rombongan dapat masuk dengan rapi dan lancar, serta seluruh biaya masuk lokasi pangandaran sudah ditangani oleh pihak djarum banjar…
.
sebelum masuk ke hotel uni, rombongan sempat berkonvoy mengitari pantai barat dan timur, lalu dengan rapi memasuki hotel uni…. setelah semua mendapatkan kunci kamar, maka acara dibebaskan, ada yg langsung berenang, belanja, main di pantai dan juga banyak yg langsung tidur…..

kira2 jam 15.30, bbrp member tidak tahan untuk melakukan workshop kecil2an…… erick47 dan aan 116 langsung membuka kap mesin untuk memodifikasi saringan bensin, semua pekerjaan ditangani dengan sukses oleh achenk177…. tidak ketinggalan juga henry75 langsung mengeluarkan ttiming light yg baru dibelinya dan tom13 yg melakukan penyetelan timingnya……….. juga pemasangan wiper punyanya peugeot di kudanya henry75 sehingga air menyemprot langsung dari sisi2 batang wiper……..

menjelang jam 18:00, beberapa peserta sempat menyaksikan indahnya sunset di pantai barat, yang berada di depan hotel uni….. setelah itu, para peserta segera bebenah dan mandi untuk siap2 makan malam…..

jam 19:00 x’46 dan vonny-304 tiba berbarengan di hotel uni…. setelah dapet kunci kamar dan turunin barang bawaan, x’46 dan vonny-304 bergabung dgn rombongan yg akan menuju restauran risma untuk menyantap makan malam…… sekali lagi konvoi 21 mobil menuju restoran risma cukup bikin heboh pangandaran di waktu malam….

sampe di restoran risma, tempat parkir langsung terisi penuh oleh rombongan kk…. para peserta segera masuk restoran dan menduduki meja2 dgn makanan yg sudah tersaji…. tanpa sungkan, makanan langsung dilahap tuntas dalam waktu sekejap…. selesai makan, rombongan berpencar…
ada yg lagsung pulang ke hotel….
ada yg belanja-belanji….
ada yg mojok di pantai….
dan gw yakin ada juga yg masuk ke kafe dangdut… huahahaha…

jam 21:30 door prize dari djarum diberikan kepada seluruh joki, dan selanjutnya pada masuk ke kamarnya masing2… tapi ada sebagian yg masih nongkrong dan ngobrol di beranda depan kamarnya ednet-11 sampe jam 00:30…

hari kedua, sabtu 24 juni 2006

jam 5 pagi, sesuai agenda acara x’46 bangun dan treak2 di radio: “HOIIIIIII…. BANGUN… SUNRISE… SUNRISE….”
setelah treak2 beberapa kali di radio barulah beberap pada nongol keluar dari kamar…
akhirnya pada jam 5:30, keluarga x’46, ednet-11, oom slamet-149, keluarga ng-172, keluarga kiky-19 dan keluarga stevanus-pm brangkat menuju pantai timur tuk menyongsong fajar yang akan menyingsing….. sambil menunggu mentari terbit, para peserta sunrise sempat ber-foto2…. setelah hari menjadi terang, para peserta kembali ke hotel…. ternyata di koridor hotel sdh ramai oleh peserta yang baru bangun dan lagi asyik jajan dan belanja dgn pedagang asongan….

jam 7:30 rombongan brangkat ke cagar alam… ada yang naek mobil dan ada juga yang jalan kaki…. sampe di depan loket cagar alam, peserta yg bawa orang tua pada naek kapal menuju pasisr putih cagar alam, sedangkan sisanya masuk ke cagar alam dgn jalan kaki… puas bermain-main di cagar alam, rombongan kembali ke hotel tuk sarapan pagi….

selanjutnya acara bebas sampe malem…
ada yg pergi ke green canyon…
ada yg pergi ke karang nini…
ada yg sepedaan ke karang nini…
ada yg leyeh2 di kamar hotel…
ada yg berenang….
ada yg belanja-belanji….
ada yg bikin tato….
ada yg rujakan…
dll… dll….

jam 22:00-00:30 sebagian peserta nongkrong dan ngobrol2 lagi di beranda depan kamarnya ednet-11…..

hari ketiga, sabtu 24 juni 2006

jam 7 pagi sebagian besar peserta sudah pada bangun…. anak2 gak ada bosen2nya berenang, sedangkan bapak dan ibunya mulai sibuk ngepak barang…. ada juga yg masih menyempatkan diri belanja dan bikin tato…. setelah sarapan pagi, peserta mulai siap2 berbenah… sbab rencananya jam 10 pagi akan ada acara picture taking … akhirnya, jam 10:30 rombongan mulai meninggalkan pangandaran menuju ciamis….. selamat tinggal pangandaran……..

seperti biasa, konvoi kendaraan menuju ciamis sangatlah mengasyikan….

jam 12:00 rombongan tiba di ciamis dan langsung makan siang di restoran selera sunda….
setelah makan siang, anak2 sempet ber-main2 di halaman restoran….

jam 13:30 rombongan bergerak jalan lagi, lgs menuju cileunyi….
konvoi lagi…. asyik lagi…. hehehehe….

jam 16:00 rombongan tiba dan kumpul di pintu tol cileunyi, sbg tempat berakhirnya famgath 12 pangandaran…. setelah ber-salam2an para peserta bubar jalan… sebagian ada yg mampir di bandung dan sebagian lagi lgs pulang ke jkt/bogor…..

sampe jumpa di famgath berikutnya……..

sumber : kuda-klub@yahoogroups.com

View Gallery

562 Total Views 1 Views Today
Bookmark the permalink.

Comments are closed.