Gathering Federal Oil – www.KUDA-KLUB.com

Mata masih terasa berat, saat mengambil kain lap untuk membersihkan mobil, setelah malam harinya kita berkumpul di GDR untuk membahas keikutsertaan KUDA-KLUB di acara peluncuran Federal Oil – diesel. Hari ini, sabtu, 7 november 2015 kita mendapat 5 undangan untuk datang di gelaran acara PELUNCURAN FEDERAL MOBIL DELTRON dengan POWERMAXX EXPERIENCE. Peluncuran di gelar di Bandar Djakarta – Surabaya

10

Dimana beberapa hari sebelumnya kami telah di fasilitasi untuk mengganti oli kendaraan kesayangan kita dengan federal mobil deltron dan konsekwensinya kami diminta untuk memberikan testimoni pasca menggunakan oli tersebut.

Setelah mengikuti serentetan acara bersama para komunitas lain yang diundang untuk hadir dan memeriahkan acara peluncuran produk tersebut, tibalah kami bersama-sama melakukan Touring ke kota Malang. Oh iya, selain kami perwakilan dari KUDA KLUB diantaranya Innova Community chapter Jatim, Panther Mania Surabaya, Jatim Fortuner Club, Pajero Owner Community Chapter Jatim.

1

10 pasukan KUDA-KLUB Ranch Jatim

2

Para supporting team KUDA-KLUB – Jatim

3

Para Joki Manic KUDA-KLUB

4

Co-Joki Kuda Klub

5

Adhi, Daud, Hardee, Leo, Rila, Sis, Wendy, Febri, Nanang .. at Rest Area Km.26

 

Ternyata, acara touring yang disediakan dan diselenggarakan menjadi ajang untuk menguji produk yang telah di berikan. Dalam gelaran Touring ke kota Malang KUDA KLUB memberikan mandat kepada anggota Keluarga KUDA KLUB yang bisa mengikuti gelaran yang diselenggarakan oleh Federal Mobil dimana yang bisa mengikuti gelaran tersebut adalah Boz Siswanto, Boz Nanang Hasan, Boz Daud, Boz Frans, serta Boz Adhi yang telah menunjukkan dedikasinya dari madiun menuju Surabaya lanjut touring ke Malang dan pulang ke Madiun.

Selain kami berlima yang berangkat, ternyata sebagai bentuk kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang telah dijalin terus oleh KUDA-KLUB, ternyata saudara-saudara kami seperti Boz Wendy, Boz Leo, Bos Hardee, Boz Febri, Boz Rila, telah mengantar kami sampai ke tempat tujuan gathering.

Tujuan akhir gathering mengambil lokasi didalam areal komplek hotel Harris malang, dimana kami bertemu dari berbagai komunitas lain yang berada di kota malang.

Serangkaian acara yang telah dikemas oleh pihak panitia telah kami nikmati dengan penuh suka cita, selain gelaran pengenalan produk, games games seru pun telah disiapkan oleh pihak panitia, seperti lomba memakai wearpack service car serta peralatan pengaman lainnya, juga tarik tambang antar para peserta gathering.

8

Ayoooo tarikkkkk mangggg ….. jozzzzzz …. we are oneeee

9

… ayoo boz … jangan action ajaaa …. tarikk kuatt … fransss awaaass typuss

Hadiah

penyerahan hadiah

Dan tidak disangka, kami dari KUDA KLUB berhasil menjuarai lomba tarik tambang dengan menyandang predikat juara 2 ( dua ).

Tanpa terasa, waktu telah bergulir cepat, tibalah kami beramah tamah, saling bertukar informasi dalam kemasan acara barbeque serta menikmati sajian musik..

Dan tibalah diujung acara, kami semuanya berpisah, membawa kenangan, serta pengetahuan yang bisa kami bagikan kepada saudara saudara kami Keluarga KUDA KLUB Ranch JATIM.

Salam We Are One

888 Total Views 2 Views Today
Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *